Agenda Akbar PARJA beserta orang-orang dibalik layar

Hay sobat blogger…hay parja lovers.. Alhamdulillah ya tak terasa puasa yang kita jalani sudah menginjak minggu ketiga tanpa halangan berarti..ini berarti sebentar lagi kita mencapai hari kemenangan..hari yang fitri.

Banyak agenda yang dilakukan untuk menyambut dan menyemarakan datangnya hari lebaran ini.

Mudik adalah tradisi dan ciri khas yang merupakan agenda tahunan umat muslim nusantara dan dunia untuk menyambut hari lebaran bersama keluarga tercinta.

Mudik juga menjadi agenda tahunan wajib khususnya untuk anggota komunitas parja.

Parja adalah satu sebuah komunitas paguyuban anak rantau jalatunda di jakarta khususnya dan diseluruh nusantara pada umumnya.

Saya menghimbau untuk para pemudik khususnya anggota parja untuk berhati-hati serta menyiapkan segala sesuatunya yang kiranya diperlukan selama perjalanan.

Kepulangan anda dalam keadaan sehat dan selamat adalah hal yang paling ditunggu oleh anggota keluarga.

Dengan kondisi sehat maka agenda keluarga dan agenda parja bisa di canangkan dengan baik.

Salah satu agenda yang merupakan perhelatan akbar perdana bagi parja adalah penyelenggaraan Halal bi halal dan santunan bagi anak yatim piatu.

Perdana karena ini merupakan acara resmi pertama yang di selenggarakan parja di desa. Ini tentu mempunyai arti penting tersendiri bagi parja, parja terbentuk belum lama sehingga acara ini akan menjadi tonggak bersejarah tersendiri bagi perjalan parja nantinya.

Dalam acara ini kali pertama parja akan diperkenalkan secara resmi keseluruh elemen masyarakat Jalatunda yang hadir.

Hal hal itulah yang membuat kita merasa betapa pentingnya acara itu bagi parja.

Dalam acara ini tentunya parja tidak bisa bekerja sendiri. Parja menjalin kerjasama dengan berbagai pihak diantaranya pemerintah desa Jalatunda, Yayasan anak yatim piatu Darrul yatama Banjarnegara, masyarakat dan berbagai elemen lainnya yang tidak bisa di sebut satu persatu.

Hormat dan penghargaan yang setingi-tingginya kami ucapkan kepada para penasehat, pembina, ketua/wakil ketua, sekertaris, bendahara, seksi dan para korwil yang telah bekerja ekstra keras demi kelancaran acara ini.

Khusus bagi para korwil sebagai pelaksana kewilayahan penghargaan yang tak terkira kami ucapkan..karena tanpa kerja nyata anda semua acara ini tidak akan berjalan dengan baik. Pengorbanan waktu dan tenaga anda sangat-sangat berarti untuk kemajuan parja.

Saya doakan semoga anggota parja yang akan mudik selamat sampai rumah tanpa kurang satu apapun dan semoga kita bisa berkumpul di acara akbar tersebut. Amin.

Sebagai rasa hormat, berikut ini saya tampilkan aktivitas para pejuang parja:

Tinggalkan Balasan